Beranda

Live Streaming

Program tvOne

Jadwal

Indeks

Karier

Tentang Kami

Anda & Pemilu

Kamis, 24 April 2014


Kabar Pagi

Buang Hajat di Sungai, Seorang Pria Dicaplok Buaya

Rabu, 18 Januari 2012 10:02 WIB



Riau, (tvOne)

Peristiwa buaya memangsa manusia kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Korban adalah pria dewasa bernama M. Amin itu berhasil selamat meski sebelumnya mendapat gigitan di bagian paha dan tangan.

M. Amin, pria 40 tahun yang menjadi korban gigitan buaya saat ini terbaring lemas di RSUD Puri Husada Tembilahan, Inhil. Amin menderita luka serius di bagian paha kiri dan tangan kanannya setelah mendapat serangan dari buaya.

Kejadian berawal ketika Amin hendak membuang hajat di pinggir Sungai Parit 6 Desa Sei Raya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil. Namun beberapa saat dirinya berada di pinggir sungai, buaya ganas langsung menerkam Amin. Saat diterkam buaya, Amin sempat dilarikan ke dalam sungai dan diseret sejauh 100 meter.

Menurut korban, saat diseret Amin terus memberikan  perlawanan dengan memukuli kepala dan mata sang buaya hingga gigitan buaya pun terlepas.

17727+fj
Bookmark and Share
Komentar Kabar
Kirim Komentar

Video Embed:
<iframe scrolling="no" frameborder="0" width="375" height="360" src="http://video.tvonenews.tv/video/52907" allowtransparency="true" style="border:1px solid #ccc"></iframe>